™LAGU™

Menu Bar

Tab 1.1
Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3

Musik

Mengenai Saya

Foto saya
Sayang ada orang, dan orang adalah saya,sama aja hahahahahaha....

You Can't Copy This Blog


WELCOME TO CHEATERS™

tanggal

JAM

Sabtu, 04 Juni 2011

04

Cheat Point Blank

on  at 12.26
Posted In: PoinBlank

Cheat Point Blank 2011


STATUS : TIDAK TERDITEKSI HS POINTBLANK SAMPAI SAAT INI(31-05-2011)
NB :
Tanpa WINMODE !
Semua fitur hanya saya berikan kepada Anda yang membeli dari saya.
Silahkan Kontak saya di  Via YM:
YM ( lonzmagic@yahoo.co.id ) untuk info lebih lanjut..!!
Fitur :
– Fitur yang lebih di Utamakan adalah WH,Pasang Bom 0 detik,Defuse,Respawn,Ammo Global Reload
.
Garansi :
– Saya menggaransi Cheat tersebut selama 1 bulan.
– Jika Cheat sudah tidak Work dalam 1 bulan masa garansi,secepatnya akan saya Update dgn fitur yang disesuaikan dengan keadaan.
– Untuk Update setelah masa Garansi berakhir, biaya Per update anda Mendapatkan Potongan Harga 20% Dari Harga Pembelian…!!

Harga perdana:
PAKET PERSONAL(PRIBADI) :

@PAKET  FULL HACK
| • WH, Ammo,Recoil,No Defuse,No Respwan,Dan Pasang Bom 0 Detik

| • 1 Bln Garansi
| • Rp 300.000 /Per 1 Kom

@PAKET TRAY RUMAH
| • WH Only

| • 2 Minggu Valid
| • Penambahan fitur di kenakan biaya sesuai ketentuan
| • Rp 200.000 /Per 1 Kom

PAKET WARNET(BISNIS) :
@PAKET  FULL HACK
|
• WH, Ammo,Recoil,No Defuse,No Respwan,Dan Pasang Bom 0 Detik
| • 1 Bln Garansi
| • Rp 1.000.000 /unit max 10 kom
Tuk Cek IP silakan di http://pbsale.tk/cek.php
@PAKET  LIMITED
|
• WH, Ammo,Recoil,No Defuse,No Respwan,Dan Pasang Bom 0 Detik
| • 2 Minggu Garansi
| • Rp 500.000 /unit max 10 kom

Keterangan

Software ini di proteksi dengan IP, Hardware ID, dan Cek Validation Online, sehingga tidak dapat di gunakan di cpu lain sebelum teregistasi
Pembayaran :
Pembayaran di lakukan Via Bank Transfer ke Rek dibawah ini :

BANK Mandiri :
Atas Nama : RATIH
No. Rekening : 125.00.1046304.0
Setelah melakukan transfer silahkan YM Atau Kontak saya dengan mencantumkan bukti transfer dengan format sebagai berikut :
1. Nama Pengirim
2. Via Bank
3. Jumlah Transfer
4. Tanggal Transfer
NOTE :

Jangan sampai tertipu dengan orang yang menjual cheat mengatas namakan saya di luar sana !!

DAN TIDAK BOLEH PASARKAN DI LUAR PBSALE.TK DAN X-LONZSALE.COM
(*)
tidak percaya ?tidak usah.gak niat cuman buang2 waktu.saya demo beberapa cheat kalau tidak percaya.
intinya uang masuk,tunggu 5-10 menit,link download Cheat saya kasih.silahkan nge cheat sampai mabuk :)
Sistem IP           : terjual 17 copy Cheat(dll) dalam 1 bulan.
Sistem HWID    : terjual 12 copy Cheat(dll)
diberlakukan batas quota pembeli yang artinya memang Cheat(dll) masih dijual tapi harga akan terus naik seiring dengan banyaknya pembeli.supaya gak jd kacang goreng Serta Barang Murahan…!!

NB
TIDAK MENERIMA DAERAH” YG ADA DI BAWAH INI :
1 Kabupaten Berau Tanjungredep
2 Kabupaten Bulungan Tanjungselor
3 Kabupaten Kutai Barat Sendawar
4 Kabupaten Kutai Kartanegara Tenggarong
5 Kabupaten Kutai Timur Sangatta
6 Kabupaten Malinau Malinau
7 Kabupaten Nunukan Nunukan
8 Kabupaten Paser Tanah Grogot
9 Kabupaten Penajam Paser Utara Penajam
10 Kabupaten Tana Tidung Tideng Pale
11 Kota Balikpapan -
12 Kota Bontang -
13 Kota Samarinda -
14 Kota Tarakan


SALAM

EchoLondo&EwisKan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar