™LAGU™

Menu Bar

Tab 1.1
Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3

Musik

Mengenai Saya

Foto saya
Sayang ada orang, dan orang adalah saya,sama aja hahahahahaha....

You Can't Copy This Blog


WELCOME TO CHEATERS™

tanggal

JAM

Minggu, 08 Mei 2011

04, 2011 1:13 pm Select/Unselect multi-quote Balas dengan kutipan Report post to moderator or admin Lock post for new reports

+
-
freeze cash adalah sebuah trainer yang baru di launch di MPGH.net
kegunaannya adalah mendoublekan cash hingga 5 x. jika agan merasa ini hoax. silahkan chek diforum MPGH.net bagi yg punya aku VIP. karna kebetulan saya VIP di sana.
sebenernya saya tidak ingin menyebar luaskan ini. tapi buat forum C2 oleh prima setiawan GM forum kita. saya memberikannya dengan free, asal tidak di persebar luaskan.
tutor :
1. masukkan data2 seperti memasukkan from biasa.
jangan sempat salah jika salah2 akan menyebabkan crash.. !!!! ( << BACA )
2. Ini bukan semudah membalikkan telapak tangan untuk connect ke server and transfer data base perlu kesabaran ( saya aja sampe 30x Attack baru bisa. )
3. INGAT !!!! jangan sampai lebih dari 57 x Attack akan menyebabkan crash ID. ( << BACA ! )
4. jika sucses maka akan keluar notice di akhir " ID confirmation Data base sucsesfuly " ( bukan notice run 252 )
5. Butuh NETfframework 3.5. atau 4.0.
ni tutor gambar
http://img571.imageshack.us/i/img2042j.jpg/

download : download
pass : 363625

Tidak ada komentar:

Posting Komentar