™LAGU™

Menu Bar

Tab 1.1
Tab 1.2
Tab 1.3
Tab 2.1
Tab 2.2
Tab 2.3
Tab 3.1
Tab 3.2
Tab 3.3

Musik

Mengenai Saya

Foto saya
Sayang ada orang, dan orang adalah saya,sama aja hahahahahaha....

You Can't Copy This Blog


WELCOME TO CHEATERS™

tanggal

JAM

Kamis, 24 Maret 2011

Menggunakan Cheat Dengan My LockBox




Nah gan nie cuma maw share ja ilmu gw,,,Moga ja bisa bantu agan" yg gk punya flashdisk ato yg g maw flashdisk nya rusak!!!!!!

Langkah2 :

-Instal My lockbox sampe Selesai
-Nyalakan Cheatt Apa Aja
-Nyalakan LockBox Atach Ke Folder Citnya {Anda harus extract jika dalam Rar}
-Nyalakan PB
-Nyalakan TASK MANAGER {CTRL+ALT+DELETE}
-Nah Start PB
-Inject {Selesain Tuh Notice Jangan Resume Dulu}
-Lock Pake My Lockbox
{Nah sampe sini pasti pada tau}
TASK MANAGER buat apaaan ??
-BUKA TASK MANAGER {Pilih Yang Processes}
-CARI "mylbx.exe" {GAK PAKE KUTIP} Nah loe End Process

DAN AKHIRNYA GAK BT dan PASTI MASI KEADAAN KE LOCK
Kalo Mau Unlock Buka My LockBox

Saya Tau Ini Karena saya melihat... kenapa pas saya nyalakan mylockbox BT terus pada saat saya membaca di taskmanager ternyata eh ternyata mylbx kepanjangan dari my lockbox

Tested : Win XP,

CREDIT: Dikha Sadhega™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar